7 Alasan Mengapa Perempuan Selingkuh


7 Alasan Mengapa Perempuan Selingkuh
7 Alasan Mengapa perempuan Selingkuh - Hubungan percintaan tidak selamanya menjajikan sebuah kebahagiaan pada akhirnya, tetapi juga biasa berakhir dengan sakit hati oleh beraneka macam alasan. Selingkuh misalnya, yang biasanya menjadi faktor utama berakhirnya sebuah hubungan. dan memang kebanyakan sebuah hubungan itu berakhir karena salah satu dari pasangan tersebut tidak mengerti makna sebuah kesetiaan.

dalam kehidupan bermasyarakat, perilaku selingkuh kerap menjadi titel yang selalu melekat di tubuh pria, tapi tau tidak, bahwa bukan hanya pria yang selalu berselingkuh, ternyata wanita jga sering lohh,... nah dalam artikel ini saya akan kasi tau kalian 7 Alasan Kenapa Perempuan Selingkuh. LEts Cekidot....

Alasan pertama karena perempuan selalu Mendapat perlakuan kasar secara fisik, terintimidasi, terhina, dilecehkan dan tidak dihargai. 

Alasan kedua karena Kesepian mendera akibat kesibukan pasangan sehingga dibutuhkan seseorang sebagai tempat curhat. 

Alasan ke tiga karena perempuan punya Karier yang bagus, segala-galanya didapat dari pasangan tapi kebutuhan biologis tidak terpenuhi. 

Alasan keempat karena perempuan Ingin menikmati pengalmaan seksual yang berbeda, tidak dibatsi dengan hanya satu pasangan saja. 

Alasan kelima karena perempuan ingin merasakan Petualangan cinta yang mendebarkan dirasa sebagai pemicu semangat hidup.

Alasan keenam adalah mitos Penuaan diri yang merupakan momok bagi perempuan menakutkan maka seks dengan daun muda untuk ‘obat’ awet muda.

Alasan ketujuh perempuan tersebut memiliki Kepribadian yang lemah sehingga tak mampu mengelak gangguan atau godaan nakal pria.

Terima kasih Atas kunjungan teman-teman Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment