Cara Cepat dapat Cool Fire Dragon

Cool Fire Dragon
Cool Fire Dragon 
Cara Cepat dapat Cool Fire Dragon - Coll Fire dragon adalah salah satu ndaga yang juga termasuk langkah untuk didapatkan dengan cara breeding normal. harus membutuhkan waktu ekstra lama untuk dapat menemukan kombinasi naga yang akan disilangkan untuk mendapatkan nagaCool Fire dragon juga termasuk elemen kombinasi perkawinan atau breeding yang paling penting untuk mendapatkan Legen dragon dengan metode Breeding.

Cara Pertama
Sebenarnya Cara paling gampang dan paling ampuh untuk mendapatkan Cool Fire Dragon adalah dengan membelinya dengan menggunakan game sebanyak 250 gems. Recomended article >> Panduan Dragon City : Mendapatkan Dan Menggunakan Gems.

Cara Kedua
Cara Ke dua yaitu breeding. supaya gampang dan gak nunggu kelamaan, beli dulu dragon ultra breeding tree dengan menggunakan gems (dengar-dengar kalo menggunakan ultra breeding tree itu gampang dapat naga Langka), dan gunakan kedua tempat breeding naga tersebut menggunakan kombinasi naga-naga dibawah ini.
  • Medeival dragon + Alpine
  • Laser Dragon + Dendelion
  • Fire Bird + Ice Dragon
Catatan : Menggunakan Medeival dragon + Alpine peluangnya lebih besar mendapatkan Rare Dragon (Naga Langkah) Baca Selengkapnya cara dapat Naga Generasi 2 >> 

Sejauh ini tips yang kedua yang saya gunakan dan akhirnya bisa dapat naga tersebut. sekian dulu tipsnya,... Moga bermanfaat,

1 komentar:

  1. Biar gampang dapatnya, Minimal Harus Level Berapa Medeival sama Alphine nya???

    ReplyDelete