Download Film Gratis : Perahu Kertas 1 dan 2 Full Movie (2012)

Download Film Gratis : Perahu Kertas 1 dan 2 Full Movie (2012)

Perahu kertas adalah Fim bergenre Drama, dari  sutradara ternama hanung bramantyo.

# Download Film Gratis Perahu Kertas Bagian Pertama
Perahu kertas Bagian Pertama
Sinopsis Film
 film ini berkisah tentang Keenan (fauzan Smith) dan Kugy (Syivia Fully) yang dipertemukan oleh temannya Eko dan noni. Kugy dan Keenan, yang saling mengagumi, saling jatuh cinta tapi tanpa pernah sempat mengungkapkan. Kondisinya tidak memungkinkan. Kugy sudah punya kekasih: Joshua, alias Ojos. Sementara Keenan dicomblangkan oleh Noni dan Eko dengan seorang kurator muda bernama Wanda.

Mereka pun terpisahkan karena Kerenggangan mereka yang cenderung sibuk dengan unrusan masing-masing. pada akhir film saat Eko dan noni mengadakan pesta pernikahan, dan akhirnya mereka di pertemukan kembali setelah sekian lama tidak bertemu.

Download

File Size : 447 MB


# Download Film Gratis Perahu Kertas Bagian kedua
Perahu Kertas bagian kedua
Keenan sudah memutuskan kembali tinggal di Jakarta dan melanjutkan bisnis keluarga akibat serangan stroke yang diderita ayahnya, Adri (August Melasz), menjalani hubungan kasih jarak jauh dengan Luhde (Elyzia Mulachela) yang tinggal di Bali.

Sedangkan Kugy telah menjadi semakin dekat dengan Remi (Reza Rahadian), yang juga menjadi atasannya di biro iklan AdVocaDo. Keenan mengembalikan buku Jenderal Pilik kepada Kugy. Buku tulisan tangan Kugy inilah yang telah menjadi sumber ilham lukisan-lukisannya. Tak hanya itu, pertemuan kembali Keenan dan Kugy memunculkan kembali ide mereka berdua: Kugy menulis cerita anak, dan Keenan membuatkan ilustrasinya. Akibatnya, prestasi kerja Kugy merosot drastis, sehingga menjadi alasan bagi Siska (Sharena) untuk mengkritik kedekatan Kugy dan Remi.

Remi memberinya cincin untuk membuktikan keseriusannya. Sepulang dari Bali, Kugy mencoba untuk menghindar dari Keenan dan Remi, menenangkan diri ke rumah Karel (Ben Kasyafani), kakaknya. Keenan yang merasa kehilangan pun mencari Kugy. Lewat Noni, Keenan mengetahui bahwa dulu Kugy menjauhkan diri dari Keenan, dan juga Noni serta EKo, adalah karena sebenarnya Kugy mencintai Keenan, tetapi terhalang oleh kedekatan Keenan dan Wanda (Kimberly Ryder).

Keenan memutuskan untuk menemui Kugy untuk menuntaskan perasaan-perasaan terpendam mereka. Tetapi, peristiwa demi peristiwa kemudian menjalin, mempertemukan dan memisahkan hati, silih berganti antara Kugy, Keenan, Remi, Luhde, dan juga Siska beserta orang- orang lain di sekeliling mereka. Bahkan juga membuka bagaimana hubungan Pak Wayan dan kedua orang tua Keenan, Lena (Ira Wibowo) dan Adri.

Download : 
File Size : 447 MB
Download Link perahu kertas part 2