Share Tips cara dapat $ 150/bulan dari chitika

Apply to be a Chitika Publisher!
Share Tips cara dapat $150/bulan - Sudah ada yang kenal chitika blom, kalo belum nih saya mau kenalin pacar baru saya di dunia maya yang selalu seita ngasi saya duitnya $150 perbulannya. Pacar saya ini adalah PPC yang selalu ngasi bayaran yang besar tergantung jumlah klik yang kalian dapat dari pemasangan iklan di blog kalian.

Sudah pade punya akun chitika blom? kalo belum, buruan lamar cepat-cepat, mumpung si chitika masih gampangan. Syaratnya mudah kok, kalian cuma perlu buat blog baru, isi blog tersebut dengan artikel minimal 10 buah Artikel yang berbahasa inggris, usahakan nice/tema Teknologi. Kalo semua syaratnya dah terpenuhi habis itu cepet lamar deh si chitikanya, klik disini untuk langsung ke halaman pendaftarannya.

Setelah kalian melakukan pendaftaran dan akhirnya pinagan kalian di terima, Daftarkan semua Blog kalian yang sudah punya trafik, mau itu blog yang kontennya bahasa indonesia, atau bahasa inggris terserah.

selanjutnya rajin-rajin update terus blog kalian hingga memiliki banyak pengunjung usahakan buat content yang fress dan trending. 

Untuk Cara menarik uang dari chitika (witdraw) silahkan baca artikelnya disini. 
dan terakhir berdoa dengan rajin. nahh terakhir yang saya mau kalihan tau, sebagai motivasi berikut ini adalah SS penghasilan saya yang dikirim ke akun paypal saya bulan februari hingga maret 2013.

email notifikasi pengiriman uang

detail Transactions
Oke, saya kira cukup sharing tips saya kali ini, moga saja artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua, pesan saya jangan mudah menyera, coba terus, bereksperimen terus, karna sebaik2 pengetahuan adalah pengetahuan yang kalian dapatkan secara otodidak. KEEP Spirit BROOWW...!!!

0 komentar:

Post a Comment