Rumus Cara Mendapatkan Dujur Dragon

Dujur dragon Info
Dujur dragon Info
Rumus Cara Mendapatkan Dujur Dragon - Dujur dragon adalah salah satu naga eksklusif dalam game dragon city di facebook. Dujur dragon ini bisa dibilang naga yang cukup spesial seperti poo dragon karena naga ini dibekali 3 elemen antara lain Flame, Electick dan Ice. Seperti yang pada gambar diatas, Apabila digunakan dalam battle naga ini lemah jika diserang oleh elemen Air, Electric dan Pure Fire, Resisten atau Kuat jika diserang oleh naga yang berelemen Flame dan Metal, dan No Effect jika diserang oleh elemen nature. Untuk Referensi battel Dujur Dragon silahkan lihat pada gambar berikut : 

Dujur dragon damage Calculator

Dujur dragon Hit Point

Saya kira seperti itu sedikit referensi tentang dujur Dragon, Lanjut ke Rumus Cara Mendapatkan Dujur Dragon, dari beberapa website tempat saya mengambil referensi mengenai Dujur dragon ini Hanya ada satu cara untuk mendapatkan Dujur Dragon ini, tidak seperti naga lainnya Dujur Dragong Tidak di jual Di Store karena ke istimewaan naga yang satu ini. Naga ini hanya bisa di dapatkan dengan jalam Breeding. 
Telur dujur dragon, dujur dragon dewasa

Tidak banyak referensi yang bisa saya dapatkan mengenai rumus cara mendapatkan naga ini, karena tingkat kesulitan naga ini didapatkan, Saya hanya mendapatkan satu rumus, namun saya tidak bisa menjaminkan anda akan mendapatkan naga ini hanya dengan beberapa kali coba. Rumus Cara Mendapatkan Dujur Dragon adalah berikut ini :

Cool Fire Dragon + Electric Dragon

Penting!!! : kedua naga diatas harus Berlevel 20

Untuk hari ini cukup sekian saya kira, jika saya mendapatkan info terbaru, kami akan meng-update sesegera mungkin. jangan lupa untuk bergabung bersama kami di komunitas Dragon City Lovers di Facebook Untuk informasi terbaru tentang game Dragon City.

Terima kasih atas kunjungan anda, jangan lupa klik like jika menurut anda artikel ini bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment