Rumus Cara Mendapatkan Ruby Dragon


Rumus Cara Mendapatkan Ruby Dragon - Ruby Dragon Adalah salah satu naga Generasi Eksklusif atau unik dragon. Naga ini seperti yang diperlihatgan gambar diatas, naga ini berelemen Flame sebagai elemen utamanya dan Metal sebagai elemen ke duanya. Jika di gunakan dalam battle, naga ini lemah jika diserang oleh elemen sea, electric dan pure flame, Resisten atau kuat jika diserang oleh elemen flame dan metal dan No Effect jika diserang oleh elemen nature.

Bagi kalian yang sedang dalam misi Hunting Eksklusif dragon, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan naga ini antara lain :
  • Membeli di Dragon City Store menggunakan 1500 gems
  • Breeding
Khusus untuk Rumus Cara Mendapatkan Ruby Dragon dengan Breeding, kalian bisa menggunakan beberapa kombinasi perkawinan naga berikut ini :
  • Soccer Dragon + Wind Dragon
  • Flame Dragon + Queen Dragon
Penting...!!!! : Kedua naga dalam kombinasi yang anda gunakan harus berlevel diatas 15 agar bisa mendapatka ruby dragon

Untuk sementara cuman itu yang bisa saya share untk teman-teman Dragon City Lover, kami akan terus mengupdate berita-berita terbaru kami melalui Fans Page kami di Facebook : Dragon City Lovers. Jika kamu punya pertanyaan seputar naga ini kalian bisa meninggalkan komentar di kolom dibawah ini,... 

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa klik tombol like dibawah ^^

0 komentar:

Post a Comment