Rumus Cara Mendapatkan Seahorse Dragon

Rumus Cara Mendapatkan Seahorser Dragon - Setelah sekian lama saya vacum dari dunia blogger karena sibuk dengan kegiatan-kegiatan Offline, akhirnya saya kembali menyempatkan diri menulis artikel di Blog ini, semoga kedepannya saya bisa kembali rutin mengupdate informasi -informasi terbaru tentang dragon city. Topik pembicaraan kita kali ini adalah Eksklusif Dragon atau Unick dragon. 

Untuk unik dragon yang akan kita bahas kali ini adalah tentang Rumus Cara mendapatkan Seahorse dragon. sebelum lanjut, mari kita sedikit berkenalan dengan naga yang satu ini. Seahorse dragon adalah salah satu naga eksklusif yang berelemen Sea & Nature. Dalam Battle naga ini lemah jika diserang dengan elemen Fire, Dark dan Pure Sea, Kuat jika diserang dengan elemen Sea dan nature, dan No Effect jika diserang dengan elemen tanah. Untuk info seputar Seahorse dragon ini, silahkan di lihat pada grafik berikut :

Seahorse dragon Info
Untuk cara mendapatkan naga ini dapat kalian lakukan dengan berbagai cara, antara lain : Membeli di store dengan menggunakan 1000 gems, membeli di Dragon Black market, Even wheel of fortune dan membeli rumusnya di deuz vault dengan menggunakan 50 gems. Namun kalian tidak perlu khawatir, ada cara lain yang kalian bisa lakukan tanpa menggunakan 1000 gems atau 50 gems untuk membeli rumusnya. Cara itu adalah Breeding. Untuk Rumus Cara mendapatkan Seahorse dragon melalui perkawinan silang naga (breeding) kalian bisa Mengawinkan Naga generasi 1 untuk mendapatkan naga eksklusif ini, Berikut ini adalah rumusnya :
  • Nenufar Dragon + Coral Dragon
  • Lanternfish dragon + coral dragon

Kedua naga diatas harus berlevel 10 atau lebih 

Yup saya kira semua rumus cara mendapatkan Seahorse telah saya berikan, Semoga saja informasi ini bermanfaat buat kalian, Jangan ragu untuk bertanya dan jangan lupa untuk bergabung di komunitas Fanspage Dragon City Lovers Untuk update informasi dragon city terbaru. Happy Enjoy The Dragon City Game...

0 komentar:

Post a Comment