Penutup Laporan Pertanggung Jawaban


Laporan Pertanggung jawaban ini dibagi atas 3 bagian artikel yaitu Pendahuluan LPJ, inti LPJ dan yang terakhir adalah penutup dari pada laporan pertanggung jawaban ini,... Contoh bagian penutup Laporang pertanggung jawaban (LPJ) dapat anda lihat berikut ini.

PENUTUP

            Demikian laopran pertanggung jawaban ini kami buat sebagai sebuah keharusan bagi kami untuk melaporkan apa yang telah kami kerjakan dan dengan tujuan untuk menjadikan laporan pertanggung jawaban.
            Terimah kasih yang sebesar-besarnya kami tunjukkan kepada semua pihak yang telah membantu panitia pelaksana dalam pelaksanaan kegiatan ini. Terima kasih kepada DPO HIMSENA-UH  yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini, terima kasih kepada pihak Jurusan Sosiala Ekonomi Peternakan Universitas Hasanuddin yang senantiasa membimbing kami untuk melaksanakan kegiatan ini sebagai insane akademis, serta terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga dan rekan-rekan panitia pelaksana yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini.


Makassar, 20 Oktober 2011
 
PANITIA PELAKSANA
MUSYAWARAH KERJA KE-XXV
HIMPUNAN MAHASISWA SOSIAL EKONOMI PETERNAKAN
UNIVERSITAS HASANUDDIN





SULHAM
Ketua


SUNARTO
Sekretaris
Site Meter