Cara Daftar Tools Jokijenius



Cara Daftar Tools Jokijenius - Tools Jokijenius atau yang akrab disapa Jokijeni adalah salah satu tools yang sampai sekarang masih aktif di dunia Cheat Game Social Point.Banyak Tools abal abal yang secara keseluruhan mencontoh semua elemen cheat yang di pakai oleh Webtools Jokijeni, namun tidak bisa bertahan lama. Pendiri tools tersebut sampai sekarang masih di rahasiakan hanya kalangan tertentu saja yang bisa berhubungan langsung dengan beliau.

Sebenarnya menjadi  member WebTools Jokijeni Itu sangat mudah. ada bebrapa tahapan persiapan yang harus anda ketahui sebagai berikut :
  1. Kamu harus punya pasar atau pelanggan, minimal punya pengalaman pernah  menjadi Partner Joki atau pernah jadi joki.
  2. kamu harus tau cara cari pelanggan
  3. Kamu Harus Punya modal Awal minimal Rp. 100.000
  4. Kamu Harus tau cara cari Fb Id dan session Id
  5. Kamu harus tau cara negosiasi minimal cara menangani pelanggan bocah, karena kebanyakan Pelanggan kamu nantinya adalah anak anak berusia 8 - 15 tahun
  6. Minimal Harus punya Nomer Rekening Bank. Hal ini diperlukan untuk mempermudahkan kamu menukarkan pulsa hasil dari joki game anda menjadi Uang.
  7. Rajin Online.
  8. Gampang di hubungi Minimal punya HP lebih bagus lagi kalo punya Smartphone (BBM)
Jika Syarat diatas sudah kamu penuhi, terakhir Proses pendaftaran. Untuk Cara Daftar Tools Jokijenius : Silahkan Hubungi Nomer (as 082394435016)

0 komentar:

Post a Comment