Cara Mendapatkan Pirate Dragon

Cara cepat dapat Pirate dragon
kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Cepat mendapatkan pirate dragon dalam permainan daragon city. Nah langsung saja Berikut ini adalah Tipsnya

Sebenarnya Cara yang paling cepat untuk mendapatkan Pirate dragon adalah dengan membelinya menggunakan gems sebanyak 1000 Gems, tapi buat anda yang gak punya gems sebanyak itu, tentu haruslah memberikan waktu ekstra untuk bisa mendapatkan naga ini. disarankan untuk penggunaan breeding tree dan breeding mountain utuk lebih mengefisiensikan waktu anda, dan memperbesar kemungkinan untuk mendapatklan naga ini. 


Pirate Dragon adalah naga Langka terdiri daripada unsur-unsur bertentangan. Oleh itu, ia tidak boleh dihasilkan secara langsung dengan menggunakan basic Dragon tapi Sebaliknya anda harus menggunakan naga hasil persilangan untuk mendapatkan pirate dragon ini. Inti dari persilangannya adalah Naga generasi 1 berelemen air yang anda silangkan dengan naga Generasi 1 berelemen kegelapan. Ingat yah,.. naga Generasi 1.

Dibawah ini adalah kombinasi perkawinan yang memungkinkan anda mendapatkan naga ini.

Naga Hibrid Elemen Air Water HybridNaga Hibrid Elemen Kegelapan( Dark Hybrid)
MudHedgehog
WaterfallVenom
CloudVampire
BlizzardDark Fire
NenufarCarnivore Plant
CoralRattlesnake
Lantern FishNeon
StormPenguin
IcecubeZombie
Ice CreamFossil
DarkMud
Lantern FishVampire


Tidak ada kombinasi yang mungkin akan menjamin keberhasilan 100%. Jika kombinasi yang berbeda memiliki peluang yang berbeda belum dikonfirmasi. Poo, Minyak dan bajak laut tidak dimasukkan, tetapi juga dapat digunakan di kedua sisinya. Mereka tidak terdaftar karena mereka semua hibrida langka dengan waktu pemijahan lagi.

Sekian dulu Tipsnya Smoga bermanfaat