Cara Gampang Dapat Token Gratis Top Eleven Football Manager

Top Eleven Football Manager
Top Eleven Football Manager
Cara Gampang Dapat Token Gratis Top Eleven Football Manager - Oke langsung saja kawan, hal yang pertama yang harus di lakukan adalah mengubah IP/proxy jaringan internet kalian. Kenapa harus ubah IP? karena jika kita menggunakan alamat IP indonesia maka earn token gratis yang ditawarkan itu sedikit sekali, beda dengan kita menggunakan IP luar negeri.

Cara untuk mengubah IP/proxy bisa menggunakan software proxy changer, tapi disini saya akan membahas dengan menggunakan Add-ons dari mozilla firefox. jadi syarat utamanya kalian harus pakai browser Mozilla Firefox. Beriktu tahapannya :
  1. Klik tool pada toolbar firefox
  2. Klik add-ons >> ketikan di kolom pencarian : Anonymox >> lalu instal anonymox setelah selesai download n instal klik restart now
  3. Setelah di instal Anonymox maka akan muncul tanda Anonimymox di samping tanda reaload.
  4. Aktifkan dengan memberi centang pada kolom active, pilih negara mana sesuai bendera yg tertera, saya biasa pakai UK(united kingdom)
  5. Login di facebook kalian
  6. Buka tab baru dan masuk ke http://www.topeleven.com
  7. Tunggu hingga loading selesai. klik Win Token >> MATOMY>>VIDEO atau banner disamping kanan yang bertukiskan : “Watch the Video and EARN TOKEN”
  8. Akan di tampilkan beberapa video maka tontonlah videonya klo klian beruntung maka cukup nonton 1 video maka akan dapet 1 token, tp klo pas sial kalian harus nonton 3 video maka baru dapat 1 token (Sekedar saran klik yg ““Watch the Video and EARN TOKEN” )
  9. Terakhir klik Get Your reward >> klik Success