HACK Miscrits Volcano Island : Cara gampang mendapatkan platinum gratis


HACK Miscrits Volcano Island : Cara gampang mendapatkan platinum gratis - Platinum dalam permainan game Miscrits Volcano Island adalah salah satu elemen penting. karena platinum ini dapat digunakan dalam meningkatkan level Monster anda. Khusus dalam Artikel ini saya akan memberikan cara Mudah mendapatkan untuk mendapatkan Platinum. seperti berikut ini : 
  • Anda akan diberikan 1 platinum setiap anda melewati 1 level permainan.
  • Ada tugas-tugas tertentu yang harus anda lalui dan ketika anda menyelesaikan tugas tersebut, anda akan diberikan platinum.
  • Parmainan Spin. ini andalah permainan keberuntungan, jadi jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan Platinum gratis dari permainan Spin tersebut.
  • Menonot Video (5 platinum untuk setiap satu video yang ditonton.)

Yang akan saya bahas dalam artikel ini yaitu cara mendapatkan platinum dengan menonton video yang di sediakan. Hampir sama dengan cara dapat token di Top Eleven Football manager yaitu dengan menggunakan software pengubah alamat Ip. berikut ini adalah langkah-langkahnya.


- Jalankan Mozilla Firefox. kalo anda sementara menggunakan facebook, Log Out terlebih dahulu. Kenapa harus mozillafire fox ? karena saya belum pernah coba pake Google chrome atau software browsing lainnya.

- Klik add-ons >> ketikan di kolom pencarian : Anonymox >> lalu instal anonymox setelah selesai download n instal klik restart now

- Setelah di instal Anonymox maka akan muncul tanda Anonimymox di samping tanda reaload. Aktifkan dengan memberi centang pada kolom active, pilih negara mana sesuai bendera yg tertera, saya biasa pakai UK(united kingdom)

- Login di facebook kalian dan Jalankan game Volcano Island tunggu hingga loading selesai. Setelah loading akan muncul gambar seperti berikut :


- Klik Watch & Earn tunggu hingga loading selesai. biasanya dalam keadaan loading ada blank putih dan tertulis Ads is not Availabel. jika hal tersebut terjadi, abaikan saja. Nah, jika loading telah selesai maka akan muncul tampilan seperti pada gambar berikut :


- Gambar diatas adalah daftar video yang harus anda tonton. durasi video beragam, dari 3 video yang telah saya tonton, durasi terlama adalah 4 menit, namun platium akan didapatkan setelah 15 detik.

- selanjutnya tonton semua video yang tersedia hingga selesai.

NB : Bersamaan dengan tips ini saya akan memberikan gambar bukti bahwa trik ini berhasil saya lakukan :

gambar sebelum saya menonton video :

gambar diatas menunjukkan jumlah platinum saya berjumlah 19 platinum. setelas saya menonton video tersebut, jumlah platinum saya bertambah 5 menjadi  24 platinum. bisa anda lihat pada gambar berikut