Download Film gratis : Killing Them Softly 2012

Kiling Them Softly Cover poster
Kiling Them Softly Cover
Download Film Gratis : Killing Them Softly 2012

Release : 30 November 2012 (USA)
Genre : Crime, Drama, Thriller
Bintang : Brad Pitt, Ray Liotta and Richard Jenkins
kualitas : BluRay, DVDRip, CAM
Size: 1.4 GB, 700 Mb, 400 mb
Subtitle: Indonesia, English

Referensi Film : Killing Them Softly 2012
Killing Them Softly adalah sebuah film drama-kriminal Amerika Serikat yang berdasarkan novel tahun 1974 Cogan's Trade karya pengarang George V. Higgins, dirilis pada tahun 2012. Film yang disutradarai oleh Andrew Dominik ini pemainnya antara lain adalah Brad Pitt, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, Richard Jenkins, James Gandolfini, Ray Liotta, dan Sam Shepard. Pada 22 Mei 2012, film ini ditayangkan dalam kompetisi untuk Palem Emas di Festival Film Cannes 2012, menerima ulasan awal positif.


Sinopsis Film : Kiling Them Softly
Film ini berkisah tentang Cogan, seorang pembunuh bayaran yang dikontrak sindikat mafia (Richard Jenkins) untuk menghabisi kelompok pencuri yang menguasai sebuah judi poker elit. Tidak hanya ditugaskan untuk membunuh komplotan itu begitu saja, Cogan pun ditugaskan untuk menyelidiki sebuah perampokan yang dilakukan Frankie (Scoot McNairy) dan Russel (Ben Mendelsohn). Dalam menjalankan pekerjaannya, Cogan menyadari bahwa tugasnya tidak mudah.

Dalam menjalankan tugasnya itu, Cogan tidak sendiri. Dia kemudian mengajak teman lamanya, Mickey, yang merupakan peminum berat dan pecandu perempuan. Dengan keahliannya, Cogan lebih memilih untuk menjalankan tugas secara diam-diam.

Download Film Gratis : Kiling Them Softly


0 komentar:

Post a Comment