Cara Aman Membeli Gems Dragon City


Cara Beli Gems Dragon City - Dragon City adalah permainan yang menuntut penggunanya untuk dapat mengumpulkan ndaga sebanyak-banyaknya dengan cara mengawinkan type satu dengan naga type lainnya. dalam permainan itu pula, banyak fasilitas yang disiapkan untuk penggunanya dengan tujuan memudahkan permainan tersebut, Salah satunya adalah gems. 

Banyak Cara mendapatkan Gems Dalam Game Dragon City ini, Namun yang menjadi masalah kemudian sangat sulit untuk bisa mengumpulkan gems dalam waktu yang cukup singkat. Bahkan ada yang sampai-sampai download sana-sini Hack tols berharap Dapat Gems Yang banyak tapi yang didapatkan cuma Malware, Banned, bahkan sampai penghapusan Akun Facebook.

Sebenarnya dalam permainan dragon city banyak akses atau cara yang diberikan kepada penguna gems untuk membeli gems secara legal, namun syarat yang terlalu rumit hingga banyak orang yang memilih membeli gems dan menukarkan dengan pulsa, tapi hal itu bisa jadi masalah besar buat anda ketika nantinya dragon city menemukan kejaggalan dari akun anda. 

Adapun syarat sebelum membeli gems di dragon city adalah : kalian harus punya akun paypal, atau debit mastercard dan debet visa. Salahsatu dari ketiga syarat diatas harus terpenuhi, tapi tenang, buat kalian yang gak punya ada alternatif lain, yaitu belanja Legal di Toko Gems Dragon City

untuk cara transaksi lebih lengkapnya silahkan kunjungi :
http://jualgemsdragoncity.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment