Tips Cara Ampuh mendapatkan Robin Hood Dragon

Cara Mendapatkan Robin Hood Dragon - Robin Hood Dragon adalah salah satu Legend Dragon terbaru yang dirilis pada tanggal 22 januari 2014. Robin Hood Dragon juga adalah Naga Legend Dragon Satu-satunya dan yang pertama yang Ber-type Exclusif, artinya Robin Hood Dragon belum bisa didapatkan dengan jalan Breeding atau perkawinan Naga.

Untuk kamu yang belum memiliki Robin Hood Dragon, ada banyak cara untuk mendapatkan naga ini. Berikut ini beberapa cara untuk  Mendapatkan Robin Hood Dragon :

Membeli di store

Kamu dapat memiliki Robin Hood Dragon dengan cara membelinya di store Dragon menggunakan 2500 Gems (jika ingin membeli gems Murah kami rekomendasikan untuk membelinya DISINI

Breeding atau mengawinkan naga (Coming Soon)


Karena Robin Hood Dragon adalah legend yang bertype Exclusif, Jadi Robin Hood Dragon tidak bisa didapatkan dengan cara breeding.

Beli dari Joki

Jika kamu belom juga dapat, jalan terakhir adalah dengan membelinya dari Joki. Harga Paket Robin Hood Dragon dan Habitatnya = Rp.20.000,- (Bonus : 250 Gems + 6 M Gold). Pembayaran bisa dilakukan dengan Transfer Pulsa atau Transfer Via Rekening Bank. Keamanan Terjamin 100%.

Jika kamu berminat kami rekomendasikan untuk membelinya DISINI

Untuk Cara Pemesanan silahkan Baca Disini

Sekian Tips Tips Cara Ampuh mendapatkan Robin Hood Dragon dalam game dragon city, Semoga Artikel ini bermanfaat buat anda.

0 komentar:

Post a Comment