Tips Cara Ampuh Mendapatkan Wind Dragon - Dragon City

Tips Cara Ampuh Mendapatkan Wind Dragon - Dragon City - Masih membahas Seputar Legend Dragon, Wind Dragon juga salah satu Dari 6 Dragon Berelemen Tertinggi Dalam Game Dragon City (Legend). Bagi kalian yang suka dengan Film Pokemon, Mungkin Naga yang satu ini tidak terlihat asing karena Naga ini mirip Dengan Pokemon Lugia, mungkin  saja creator dragon ini terinspirasi dari Pokemon Lugia. Naga ini juga termasuk sulit untuk di dapatkan.

Baru-baru ini Pihak Social Point mengadakan maintenance besar-besaran dalam game dragon City, Hampir Sebagian besar Rumus Breeding lama Sudah tidak berlaku lagi.

Untuk kamu yang belum memiliki Wind Dragon, ada banyak cara untuk mendapatkan naga ini. Berikut ini beberapa cara untuk  Mendapatkan Wind Dragon:

Membeli di store
Kamu dapat memiliki naga ini dengan cara membelinya di store Dragon menggunakan 2500 Gems (jika ingin membeli gems Murah kami rekomendasikan untuk membelinya Di Jasa Joki Keperluan Dragon City DISINI

Breeding atau mengawinkan naga.

Untuk cara yang satu ini ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. berikut ini syaratnya :

    Punya Pure Dragon dengan level minimal 15
    Level minimal 38

Untuk Rumus Baru Cara mendapatkan Wind Dragon adalah Dengan mengawinkan " Pure Dragon Dengan Pure Dragon " Baik Itu Pure Hybrid atau Pure Biasa.

Beli dari Joki

Jika kamu belom juga dapat, jalan terakhir adalah dengan membelinya dari Joki. Harga Paket Mirror Dragon dan Habitatnya = Rp.20.000,- (Bonus : 250 Gems + 6 M Gold). Pembayaran bisa dilakukan dengan Transfer Pulsa atau Transfer Via Rekening Bank. Keamanan Terjamin 100%.

Jika kamu berminat kami rekomendasikan untuk membelinya Di Jasa Joki Keperluan Dragon City DISINI
Untuk Cara Pemesanan silahkan Baca Disini

Demikian  Tips Cara Ampuh Mendapatkan Wind Dragon Dalam game Dragon City. Semoga saja artikel ini bisa membantu anda mendapatkan salah satu Legend Dragon tersebut.

0 komentar:

Post a Comment