Cara Menggunakan deus Vault di dragon City

Update Dragon City, sekarang dalam permainan dragon City, kalian sudah bisa mendapatkan Spesial dragon yang biasanya hanya bisa di dapatkan dalam event, event tertentu. namun dengan adanya vasilitas Deus Vault di dragon City kalian sudah bisa membeli rumus breeding, untuk bisa mendapatkan kombinasi naga spesial ini. Namun kebanyakan rumus yang di jual di deus vault hanya bisa di beli dengan gems, hanya 2 rumus naga yang dapat di beli dengan menggunakan koin. pada artikel ini saya mau sedikit berbagi tentang cara menggunakan deus Vault di dragon City.

Adapun Rumus Perkawinan Naga Dragon City yang dijual di deus Vault antara lain :
  1. Dujur Dragon : 1500 Gems
  2. Great White Dragon : 70 Gems
  3. Two Headed Dragon : 90 Gems
  4. Queen Dragon : 2,5 Jt Coin
  5. Viking Dragon : 300 Gems
  6. Plankton Dragon : 200 Gems
  7. Aztec Dragon : 350 Gems
  8. Fossil Dragon : 5 jt Coins
  9. Bat Dragon : 125 Gems
  10. Sea Horse Dragon : 50 Gems
  11. King Dragon : 125 Gems
  12. Jelly Dragon : 150 Gems
  13. Quetzal dragon : 175 Gems

Butuh Gems Dragon City, Beli Sekarang Juga Terpercaya, garansi 200% uang kembali

Nah untuk Cara menggunakan Deus Vault di dragon City sangat mudah. berikut adalah caranya :
Pertama kalian harus punya bangunan deus vault terlebih dahulu, Jika kalian sudah punya, masuk ke deus vault dan pilih naga yang anda inginkan kemudian kemudian klik tombol dibawah tulisan research seperti pada gambar dibawah ini


Keterangan :
  • Untuk membeli rumusnya teman-teman harus mengklik tombol dI bawah tulisan RESEARCH
  • Untuk percobaan pertama saya menyarankan untuk membeli Queen dragon saja terlebih dahulu menggunakan koin sebanyaj 2,5 jt Coin.
  • pada gambar diatas Rumus untuk mendapatkan Queen Dragon adalah dengan mengawinkan Naga Tipe Fire dan Metal (bisa medeival atau Robot Dragon) + Type Water dan Nature (Nenuvar)
Setelah muncul rumus seperti diatas, sekarang kalian bisa mencobanya di breeding mountain atau di ultra breeding tree dengan menggunakan rumus kombinasi diatas, perlu teman2 catat bahwa rumus diatas tidak bisa langsung kamu dapatkan dengan sekali coba saja, karena kemungkinannya tidak 100 %.

1 komentar:

  1. ko saya waktu mengenjet research ko gak ada harus breed apa aja
    `

    ReplyDelete